Seputar Peradilan

Pelepasan Siswa/Siswi Magang dari SMKN 1 Rantau

SMKN

Tidak terasa sudah 3 bulan 20 hari 10 orang siswa/siswi SMKN 1 Rantau magang di Kantor Pengadilan Agama Rantau, kesepuluh siswa/siswi itupun resmi mengakhiri praktek kerja lapangan/magang pada Senin (29/11/21) kemarin. Acara pelepasan berlangsung di ruang sidang utama yang dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau Syarkowi,S.HI, Sekretaris,Panitera, para hakim, pejabat struktural/fungsional, pegawai, PPNPN serta mahasiswa magang. 

Gazali guru pendamping SMKN 1 Rantau  dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Pengadilan Agama Rantau yang telah  menerima siswa/siswinya untuk magang dan  menerapkan ilmu yang didapat disekolah sekaligus menambah pengetahuan dan pengalaman praktek lapangan. Dan atas nama sekolah Gazali mengucapkan permohonan maaf seandainya ada tingkah laku atau perbuatan dari anak didiknya yang kurang berkenan salama magang di kantor ini.

SMKN1

(Penyerahan Sertifikat secara simbolis oleh Wakil Ketua PA.Rantau kepada M.Noor siswa SMKN 1 Rantau)

Sementara itu, Wakil Ketua PA.Rantau dalam sambutannya mengharapkan para siswa/siswi SMKN dapat terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan diri agar siap menghadapi dunia kerja yang penuh persaingan. “ kita harus memiliki kemampuan lebih dari yang lain agar mudah mencari pekerjaan” ungkapnya. Selain itu juga atas nama pimpinan Wakil Ketua mengucapkan terima kasih kepada para siswa/siswi magang yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas sehari-hari di PA.Rantau.

smkn2

(Sekretaris PA.Rantau menerima kenang-kenangan untuk kantor dari siswa/siswa SMKN 1 Rantau)

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan sertifikat secara simbolis oleh Wakil Ketua PA.Rantau kepada Muhammad Noor dan Nor Syifa sebagai perwakilan dari siswa/siswi SMKN 1 Rantau dan  penyerahan kenang-kenangan untuk kantor yang diterima oleh Sekretaris PA.Rantau Akhmad Muzakkir,S.HI.

Adapun nama-nama siswa/siswi magang dari SMKN 1 Rantau adalah Siti Aulia Sari, Noor Syifa,  Rabiatul Adawiah, Muhammad Amin, Siti Rahmah, Hamidah, Khusnul Khatimah,Muhammad Noor,M.Rahim,M.Riswan (mz)

Video Pembangunan Zona Integritas