Seputar Peradilan

Umumkan Role Model Dan Honorer Teladan
Pengadilan Agama Rantau Tahun 2018 Pada Apel Senin Pagi

 

            Sudah menjadi rutinitas pada setiap hari Senin pagi digelar apel pagi pada Pengadilan Agama Rantau dan pada apel kali ini yakni pada hari Senin tanggal 11 Pebruari 2019 kegiatan apel pagi menjadi sesuatu yang istimewa karena disela-sela rangkaian acara diisi dengan surprise atau kejutan tentang pegawai yang terpilih sebagai role model dan juga Honorer teladan.

Penyerahan Role Model 2

            Sebelum diumumkannya peraih role model dan Honorer teladan, Ahmad Fahlevi, S.H.I (Hakim Pengadilan Agama Rantau) yang bertindak selaku pembina apel menyampaikan bahwa pada dasarnya seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama Rantau sudah dipandang mempunyai kinerja yang baik dan mempunyai tanggungjawab terhadap job masing-masing, akan tetapi oleh karena tuntutan untuk penentuan role model dan Honorer teladan diharuskan memilih dan menentukan yang terbaik diantara yang baik maka menjadi tugas dan kecermatan ekstra bagi seluruh Tim Penilai Role Model untuk dapat menilai dan memilih untuk selanjutnya melaporkan hasil penilaian Tim kepada Ketua Pengadilan Agama Rantau.

 

            Berlandaskan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Rantau Nomor W15-A8/119/Kp.05.3/1/2019 tanggal 8 Januari 2019 tentang Penunjukan Tim Penilai Role Model Pengadilan Agama Rantau, Tim Penilai yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau Mursidah, S.Ag menyampaikan hasil penilaian dari Tim Penilai kepada Ketua Pengadilan Agama Rantau dan ternyata hasil tersebut diamini oleh beliau sebagaimana dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Rantau Nomor W15-A8/292/Kp.05.3/2/2019 tanggal 07 Pebruari 2019.

Penyerahan Role Model 3

            Adalah Nor Hendra Riyadi, S.H (Jurusita Pengganti) dan Norjimansyah (Honorer) kedua-duanya dinilai patut dan layak menyandang predikat sebagai role model untuk Nor Hendra Riyadi, S.H dan Honorer teladan untuk Norjimansyah pada Pengadilan Agama Rantau tahun 2018.

 

            Sesaat sebelum penyerahan piagam penghargaan dan bingkisan sebagai reward bagi peraih role model dan Honorer teladan, Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah memberikan kata sambutan dan mengucapkan selamat kepada kedua pegawai yang dipandang memang layak untuk disematkan sebagai role model dan Honorer teladan dan diharapkan agar keduanya semakin meningkatkan professionalitas, integritas dan loyalitas. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa pemilihan ini adalah sebagai bentuk motivasi dan semangat kerja agar ke depannya lebih baik lagi, maka karenanya diharapkan kepada seluruh pegawai agar juga dapat lebih bersemangat dan termotivasi dari pemberian reward yang dilaksanakan pada hari ini.

Penyerahan Role Model 1

            Usai penyerahan Piagam Penghargaan dan bingkisan kepada peraih role model dan Honorer teladan, selanjutnya apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. Rustam Effendi, S.H.I, (Panitera Pengganti) dan oleh Komandan apel barisan dibubarkan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (WAKA)

 

Editor TIM IT PA Rantau